Mendaftar ke KIP Aceh, Partai SIRA Incar Kursi di Setiap Dapil

Banda Aceh – Pujatvaceh.com : Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA) resmi melakukan pendaftaran sebagai calon peserta Pemilu 2024, Sabtu (13/8/2022) sekira pukul 15.05 WIB.

Ketua DPP Partai SIRA Muslim Syamsuddin beserta rombongan kader hadir ke KIP Aceh menghantarkan berkas pendaftaran partai, Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Muhammad Nazar juga terlihat dalam rombongan.

Dalam sambutannya, Ketua DPP Partai SIRA, Muslim Syamsuddin menyampaikan bahwa partainya telah berhasil membentuk kepengurusan di 22 Kabupaten/Kota dengan jumlah pengurus ditingkat kecamatan sebanyak 255.

“Kita berharap KIP Aceh dapat memberikan petunjuk dan arahan sesuai dengan regulasi PKPI yang ada, sehingga partai kami yang dominannya diisi oleh kaula-kaula muda dan generasi-generasi milenial dapat bekerja secara maksimal,” katanya.

 

Usai menyerahkan dokumen ke KIP Aceh, partai berwarna bendera biru dengan lambang bulan bintang itu melakukan konferensi pers dengan awak media, di depan awak media Ketua MTP SIRA Muhammad Nazar, yang juga mantan Wakil Gubernur Aceh.

Disinggung mengenai target/ parlok ini menargetkan kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil) di tingkat DPRK maupun DPRA.

“Tidak mungkin kami menargetkan 80 hingga 90 persen, kita bicara realistis partai banyak,” ujar Nazar.

Nazar juga mengatakan, Partai SIRA tidak hanya bertujuan memburu kursi semata, melainkan lebih kepada kemenangan rakyat dalam menyelamatkan semua hal.

“Dengan satu keyakinan kita agar melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dan tentu sesuai dengan keinginan rakyat,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments