Meski LKPJ Pemko Lhokseumawe Diterima, DPRK Keluarkan Sejumlah Rekomendasi Perbaikan

0
12

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Kota (Banggar DPRK) Lhokseumawe menyampaikan beberapa catatan terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) pengelolaan pemerintah daerah tahun 2023.

Sidang Paripurna LKPJ ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRK T  Sofianus , Pj Walikota Lhokseumawe dan Sekertaris Daerah  sedang berada di Banda Aceh karena ada pertemuan dengan KPK RI, dari Pihak Pemerintah diwakili oleh asisten satu Setdako Maxalmina.

DPRK Lhokseumawe memberikan beberapa rekomendasi atas LKPJ kali ini, khusus pada penerimaan PAD yang belum maksimal, juga perihal stunting.

Berikut pernyataan Wakil Ketua DPRK Kota Lhokseumawe T Sofianus kepada Puja TV pasca Sidang Paripurna LKPJ.

“Alhamdulillah tadi proses terakhir finalisasi setelah bergulirnya beberapa hal, dari waktu yang sebelumnya setelah kita melakukan penelitian sepihak dan dua pihak, dan setelah kita koordinasi dengan komisi yang terkait DPRK Lhokseumawe berapa hal yang menjadi perhatian kami itu yang pertamanya yang menyangkut dengan PAD, kemudian dalam hal ini kita juga menjangkau sejauh mana output setiap tahunnya yang dirasakan oleh masyarakat” kata T. Sofianus, Wakil Ketua DPRK Lhokseumawe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini