Senator Dan Hakim Rela Lepas Jabatan Demi Maju Pilkada 2024

0
12

Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, Fachrul Razi rela melepas jabatannya demi maju sebagai salah satu kandidat yang akan bertarung pada Pilkada November 2024 mendatang.

Fachrul Razi tercatat sebagai salah satu kandidat Bakal Calon Walikota Banda Aceh melalui Partai Gerindra.

Keinginan Senator Asal Aceh itu maju dalam kontestasi Pilkada 2024, ingin menjadikan Kota Banda Aceh kedepan sebagai kota yang smart city.

Mengingat Kota Banda Aceh terletak di ibu kota Provinsi Aceh, maka sepatutnyalah Kota Banda Aceh berbenah, dan menata kembali tata ruang kota.

“Tentunya harus dilakukan evaluasi ulang terhadap tata ruang kota di Banda Aceh ini yang benar-benar ramah lingkungan smart city kemudian juga berpihak kepada rakyat jadi harus diberikan partisipasi ruang yang besar kepada rakyat untuk terlibat didalam pembangunan Kota Banda Aceh ini” tutur Fachrul Razi, Bacalon Wali Kota Banda Aceh 2024.

Tidak hanya senator, ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh, Hamzah Sulaiman juga rela meninggalkan profesi hakimnya, demi menurunkan angka kemiskinan, peningkatan pelayanan publik, dan berkomitmen akan membawa perubahan nyata bagi kesejahteraan masyarakat aceh singkil.

Hamzah Sulaiman datang bersama Safriadi Oyon ke Kantor DPD Gerindra Aceh untuk memaparkan visi misi mereka sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil periode 2024-2029, yang diterima langsung oleh tim penjaringan DPD Gerindra Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini