Seribuan Anggota PPK Dan PPS Lakukan Tes Urine Di Poliklinik Polres Lhokseumawe

0
12

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Tujuh ratusan Petugas Panitia Pemilihan  Kecamatan dan Panitia Pemungutan Suara  telah melakukan tes urine  di Poliklinik Polres Lhokseumawe yang berlokasi di Jalan Merdeka No 6 Gampong Lancang Garam Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Tes bebas narkoba ini  diwajibkan kepada para petugas pilkada untuk mendeteksi apakah para petugas pelaksana pesta demokrasi ini terlibat dalam penyalahgunaan  narkoba.

Para anggota PPK dan PPS dari Wilayah Aceh Utara ini langsung didata dan diberikan wadah untuk menampung urine yang akan diperiksa, personil dari Polres Lhokseumawe menjaga ketat proses pengambilan sampel urine tersebut.

Setiap peserta menyerahkan langsung urine miliknya ke petugas untuk di cek, setiap anggota PPK atau PPS bisa menyaksikan langsung proses pemeriksaan urine miliknya.

Menurut Dokter Poliklinik Polres Lhokseumawe Zulfahmi bahwa yang telah di lakukan tes sebanyak tujuh ratusan peserta dari seribuan peserta.

Sejauh ini hasil tes urine belum ada yang menunjukkan para peserta terpapar narkotika, seluruh hasil akan diserahkan ke KIP Lhokseumawe, jikapun ada yang positif narkoba maka KIP Lhokseumawe yang akan mengambil keputusan terhadap petugas ppk dan pps yang berada dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Kita melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine untuk pemeriksaan narkoba untuk para peserta PPK dan PPS, yang masuk wilayah hukum Polres Lhokseumawe” tutur dr. Zulfahmi, Dokter Poliklinik Polres Lhokseumawe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini