Abdya – PUJATV Aceh – Sebanyak 8 dari 9 kecamatan di Abdya melakukan deklarasi dukungan kepada Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT-I) Indonesia untuk di kembangkan dan diajarkan di kabupaten tersebut.

Deklarasi dukungan ini di lakukan setiap kecamatan dengan menghadirkan ratusan massa mewakili masyarakat kecamatan setempat.

Massa Pendukung MPTT-I dari kecamatan Jeumpa
Massa Pendukung MPTT-I dari Babahrot

Dalam deklarasinya, setiap kecamatan menghadirkan berbagai tokoh masyarakat mulai dari mukim, geuchik sampai kepada tokoh-tokoh agama.

Massa Pendukung MPTT-I dari Tangan Tangan

Koordinator Lapangan Mujirburahman dari kecamatan tantangan mengatakan, deklarasi ini juga di lakukan serentak dari mulai Lembah Sabil sampai Babahrot.

“Kami melihat banyak nilai positif yang di bawa oleh MPTT-I, dan banyak masyarakat yang telah hijrah dari keburukan kepada kebaikan serta mendekatkan diri kepada Allah dengan bergabung dan ikut dalam kegiatan MPTT-I ini,”kata Mujiburrahman Koordinator lapangan dari tangan tangan ini.

Deklarasi ini dilakukan supaya pemerintah Aceh membuka mata untuk melihat nilai-nilai positif yang di bawakan oleh MPTT-I dan tidak mendengar sepihak tentang MPTT-I. (*)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments