Musannif Bacalon Bupati Aceh Besar Pertama Yang Merapat Ke Gerindra Aceh

0
8

Bandaaceh – Pujatvaceh.com – Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Musannif beserta tim pemenangan dan tokoh Aceh Besar mendatangi Kantor DPD Gerindra Aceh, Senin siang (10/6/24).

Kedatangan Musannif ke kantor partai besutan Prabowo Subianto itu untuk memaparkan visi misinya sebagai Bakal Calon Bupati Aceh Besar, yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Keinginan Musannif untuk maju pada Pilkada 2024, ingin meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Aceh Besar, serta ingin menuntaskan terkait pemekaran daerah tersebut yang tak kunjung selesai.

“saya dari awal konsisten berbicara tentang ekonomi, jadi meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat aceh besar, tentu itu menjadi prioritas utama, banyak sekali program pemerintah selama ini pengentasan kemiskinan tapi peningkatan kesejahteraannya tidak ada” tutur musannif, bacalon bupati aceh besar 2024.

Usai mendengar pemaparan visi misi Musannif sebagai Bacalon Bupati Aceh Besar 2024, Sekretaris DPD Partai Gerindra Aceh Abdurrahman Ahmad mengatakan visi misi yang disampaikan kandidat sejalan dengan visi misi Presiden terpilih Republik Indonesia 2024-2029 Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerindra.

Abdurrahman juga menyampaikan bahwa, Musannif merupakan kandidat pertama dari Aceh Besar yang mendaftar ke Partai Gerindra Aceh, yang akan bertarung pada Pemilihan Umum Kepala Daerah yang akan berlangsung November 2024.

“Di Aceh Besar itu belum ada yang mendaftar kepada Partai Gerindra, jadi beberapa calon kepala daerah yang muncul di Aceh Besar itu belum ada yang mendaftar ke Gerindra tapi hari ini Pak Musannif datang untuk mendaftar ke Partai Gerindra tentu kami sangat berterima kasih dan sangat kami terima dengan baik” kata Abdurrahman Ahmad, Sekretaris DPD Partai Gerindra Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini