Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Muzakir Manaf (Mualem) kembali terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Besar (MUBES) Ke Tiga Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh periode 2023-2028, sebagai Ketua Umum serta Kamaruddin Abubakar (Abu Razak) sebagai Sekretaris Jendral.

Mubes Ke Tiga DPA PA dengan mengangkat tema “Meusaboh Tanyoe Meuhasee, Meucre Bre Tanyoe Binasa“, yang berlangsung selama 2 hari yaitu Sabtu 25 Februari dan Minggu 26 Februari di Banda Aceh, dihadiri oleh seluruh Pengurus Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

Penutupan Mubes Ke Tiga DPA PA digelar di Hotel Hermes Banda Aceh, Minggu malam, juga dihadiri oleh pengurus dan Pimpinan Partai Politik di Aceh, baik partai nasional maupun partai lokal.

Mualem, ketua terpilih untuk memimpin Partai Lokal Aceh yang lahir paska M.O.U Helsinki mengatakan, banyak target dan capai yang ingin diraih pada pelaksanaan pemilu 2024 mendatang.

Mualem juga berharap dengan hadirnya orang-orang baru dalam kepengurusan Partai Aceh, kedepannya partai ini bisa terus berkembang.

“Insha Allah amanah-amanah partai, apa yang akan kita perbuat untuk persiapan Pileg 2024 nanti, Insha Allah kami akan bekerja sama akan mendapatkan mimpi kita 50% per-satu mudah-mudahan dengan kita bekerja keras diseluruh kabupaten kota. Insha Allah, kita harapkan banyak lagi akan masuk ke anggota DPA, mudah-mudahan dengan masuk mereka-mereka sebagai inspirasi kita untuk memberikan masukan-masukan kepada adik-adik kita untuk masa depan” tutur Muzakir Manaf (Mualem), Ketua DPA PA Periode 2023-2028.

Mantan wakil ketua DPR Aceh yang juga Politisi Senior Golkar, Sulaiman Abda resmi bergabung dengan Partai Aceh, selain Sulaiman Abda, ada Nurlis M. Eko, Ikbal, serta Awaluddin yang ikut bergabung.

Namun sayangnya, Sulaiman Abda saat ditemui awak media usai penutupan Mubes Ketiga DPA PA, belum bersedia untuk memberikan komentar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini