Diawali dengan penyematan selempang kehormatan demokrat kepada ketua DPD Demokrat Aceh Muslim   beserta rombongan  oleh ketua DPC Demokrat Aceh Utara Tantawi bersama  pengurus partai berlambang mercy ini di halaman depan salah satu café di kawasan Kabupaten Aceh Utara.

Acara yang bertajuk konsolidasi  dan silaturrahmi Dewan Pimpinan cabang  Partai Demokrat Kabupaten Aceh Utara dihadiri oleh  sejumlah  kader dan pengurus  merupakan langkah awal pasca dikeluarkan SK kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Utara dibawah kepemimpinan Tanthawi.

Dalam sambutannya Thantawi mengajak para pengurus dan kader untuk bekerja keras dan bahu membahu bersama rakyat menuju pileg dan pilpres mendatang tahun 2024, jika sebelumnya di DPRK Aceh Utara Partai Demokrat bisa merebut 6 kursi maka di pileg mendatang ditargetkan 8 kursi harus tercapai agar bisa mengusulkan calon kepala daerah sendiri.

“Saya sebagai ketua DPC harus memberikan bukti kepada partai Demokrat bahwa visi dan  misi saya itu 8 kursi di Aceh Utara dari 45 kursi. Dan Alhamdulillah kalau kita pemilu besok atau pileg besok, itu 6 kursi, 6 dapil Insha Allah kita dapat. Tapi karena Februari 2024 ini persiapan, ada dapil- dapil yang akan kita cari kursi lebih dari satu. Mudah-mudahan dengan dukungan seluruh pengurus dan kawan- kawan ini akan tercapai”, ujar ketua DPC Demokrat Aceh Utara, Tanthawi.

Sementara itu ketua DPD Partai Demokrat Aceh ,Muslim menyebutkan ,”Kegiatan hari ini adalah kegiatan silaturahmi dan konsolidasi internal Partai Demokrat di Aceh Utara, tentu bisa dikatakan ini adalah pemanasan menuju pileg pilpres 2014, tentu Partai Democrat harus mempesiapkan secara dini” mungkin merupakan pemanasan awal menjelang pileg dan pilpres mendatang  dan partai besutan SBY ini siap untuk memenangkan AHY sebagai Presiden Republik Indonesia.

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments