Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Aceh menggelar kegiatan Orientasi Fungsionaris dan Konsolidasi Kader Partai Golkar Kota Lhokseumawe di aula Wisma Hasbi Ash-Shidiqie, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe pada Selasa sore.

Ketua DPD Partai Golkar Aceh, TM. Nurlif mengatakan, kegiatan ini merupakan pemantapan hasil dari konsolidasi yang sudah dilakukan sebelumnya. Orientasi juga dilakukan untuk pemantapan para kader agar dapat memahami visi dan misi serta platform Partai Golkar.

Menurutnya, para kader ini juga harus memiliki berbagai persiapan jika suatu saat menjadi caleg, sehingga apa yang disampaikan dalam orientasi ini dapat diterapkan dengan harapan antara rakyat dengan partai itu punya ikatan yang kuat.

“Saya bersyukur karena pertama, perkembangan Partai Golkar di Lhokseumawe ini berkembang pesat. Kedua, hari ini adalah kegiatan pemantapan hasil konsolidasi baik konsolidasi struktur sampai ke tingkat kelurahan, sekaligus orientasi kader Partai Golkar yang kita persiapkan sebagai fungsionaris caleg kedepannya,” ujar TM. Nurlif.

Dalam kegiatan orientasi fungsionaris ini juga diharapkan agar para kader menjadi ujung tombak Partai Golkar untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments