Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh resmi di lantik oleh Sekretaris Jendral (Sekjend) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, di Anjong Monmata, Jumat (18/2) malam.

Menghadapi tahun politik di 2024 mendatang, PPP mulai mengatur strategi dan kesiapan untuk merebut kembali simpati masyarakat pada pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang.

Sekjend DPP PPP, Arwani Thomafi mengatakan, sejauh ini banyak persiapan-persiapan yang telah dilakukan PPP, termasuk bersilaturahmi dengan berbagai kalangan agar dapat berkoalisi dengan partai politik lainnya pada tahun politik nanti.

“Tentunya kita akan menyiapkan dan mencoba menjaring aspirasi para ulama, aspirasi toko masyarakat, aspirasi umat, dan tentunya kita terus melakukan upaya-upaya untuk melakukan komunikasi karena PPP tidak bisa berjalan sendiri dan tentunya akan melakukan koalisi dengan partai-partai politik lainnya“ ujar Arwani Thomafi, Sekjend DPP PPP.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua DPW PPP Aceh, Amiruddin Idris, DPW PPP Aceh akan merebut kembali masa kekayaan yanh pernah dimiliki PPP dulu di bumi serambi mekkah, Amiruddin akan menghidupkan kembali mesin-mesin politiknya yang sudah lama vakum.

Disinggung terkait mundurnya beberapa orang pengurus di partai berlambang ka’bah itu, Amiruddin hanya menjawab itu dikarenakan lamanya pelantikan setelah kepengurusan baru ini terbentuk.

“Memang Partai Persatuan Pembangunan ini dulu besar di Aceh dan secara nasional juga, kenapa sekarang tidak bisa? Tentunya ini merupakan suatu tantangan bagi kami dan mulai besok semua mesin-mesin politik kami yang sudah menganggur selama ini, yang sudah tidak ada oli, tidak ada lagi ban yang mungkin sudah kempes insyaallah akan kami perbaiki kembali dan kami akan hidupkan kembali di 2024 nanti menjadi pemenang pemilu dan kami akan merebut beberapa kepala daerah setelah pemilihan legislatif“ kata Amiruddin Idris, Ketua DPW PPP Aceh.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments