Langsa – Pujatvaceh.com – Pemerintah Kota Langsa telah membentuk tim percepatan pengaktifan Pelabuhan Kuala Langsa guna akan dibukanya kembali jalur penyeberangan penumpang Kapal Feri Langsa – Penang dan pengoptimalan aktivitas ekspor impor Pelabuhan Kuala Langsa.

Pj Wali Kota Langsa, Said Mahdum Majid menyebutkan, setelah dibukanya kembali Pelayaran Kapal Feri Kuala Langsa – Penang, ia berharap agar hal ini menjadi salah satu upaya untuk mendorong perekonomian di Kota Langsa.

Said menambahkan, bahwa dengan dibukanya kembali aktivitas pelayaran serta dengan adanya kegiatan ekspor impor nantinya akan dapat meningkatkan beberapa sektor ekonomi di Kota Langsa, seperti terbukanya lapangan pekerjaan, perhotelan, rumah makan, serta meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat.

“Mendukung rencana pengembangan Pelabuhan Kuala Langsa ini untuk bisa dilakukan aktivitas ekspor impor komoditi dan pelabuhan penumpang. Diharapkan pelabuhan ini bisa mendorong pertumbuhan pembangunan ekonomi di Kota Langsa dan sektor lain juga mengikuti untuk bisa lebih baik lagi,” ungkap Said.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments