Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Pemerintah Aceh kembali lakukan penandatanganan kontrak bersama paket strategis APBA 2022 tahap ke lima, di Anjong Mon Mata, Kamis (30/6). Penandatanganan ini merupakan penandatanganan tahap kelima dan menjadi penutup dari rangkaian tanda tangan kontrak yang telah dilakukan sejak 11 Maret 2022 lalu.

Secara keseluruhan, dari tahap satu hingga tahap kelima, penandatanganan kontrak sebanyak 1.666 paket strategis, yang nilainya mendekati 2 Triliun 54 Miliar Rupiah lebih, yang berarti Pemerintah Aceh hampir menuntaskan semua paket strategis APBA tahun 2022.

Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, saat menghadiri prosesi penandatanganan kontrak tersebut dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan tanda tangan kontrak bersama paket strategis ini merupakan bagian dari ikhtiar Pemerintah Aceh, dalam mewujudkan Akselerasi pelaksanaan APBA.

“Penandatanganan bersama ini menjadi penutup dari rangkaian tanda tangan kontrak yang telah kita lakukan sejak 11 Maret 2022. Pelaksanaan tanda tangan kontrak bersama paket strategis ini merupakan bagian dari upaya kita, dari ikhtiar Pemerintah Aceh dalam mewujudkan percepatan pelaksanaan akselerasi dalam APBA secara menyeluruh, terpadu, tepat dan cepat. Kita selalu ingin melakukan segala sesuatunya sesegera mungkin pada kesempatan pertama, agar uang sebagai instrumen pengungkit ekonomi segera beredar di masyarakat” Kata Nova Iriansyah, Gubernur Aceh.

Nova juga menyampaikan terima kasih untuk pihak terkait yang terpilih sebagai bagian dari pelaksana pembangunan di Pemerintah Aceh, melalui sumber dana APBA tahun 2022.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments