ACEH BESAR – PUJATVACEH.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar mulai membuka seleksi terbuka calon pejabat pimpinan tinggi pratama tahun 2021. Hal ini dilakukan untuk mengisi kekosongan pada jabatan Eselon II di karenakan ada beberapa pejabat yang sudah memasuki masa usia pension. Selama ini, kekosongan di beberapa instansi tersebut diisi oleh sekretaris yang merangkap sebagai pelaksana tugas.

Kepala Bagian Humas Dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhajir, SSTP, MPA menuturkan, seleksi jabatan yang akan di buka masing-masing Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, Sumber Daya Manusia dan Kerjasama, Staf Ahli Bidang Perekonomian Keuangan dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Politik.

“Kita membuka seleksi jabatan untuk mengisi kekosongan pada Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, Sumber Daya Manusia dan Kerjasama, Staf Ahli Bidang Perekonomian Keuangan dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Politik,” tutur Muhajir Kabag Humas dan Protol Setdakab Aceh Besar.

Muhajir menambahkan, Pemkab Aceh Besar juga membuka seleksi untuk Sekretaris DPRK, inspektur, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang, serta Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika.

“Kita juga membuka seleksi untuk Sekretaris DPRK, inspektur, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang, serta Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika,” Imbuhnya.

Lebih lanjut Muhajir mengatakan, pembukaan pendaftaran secara online akan di mulai 8 hingga 12 Februari 2021 mendatang, di setiap hari kerja, melalui website resmi Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kabupaten Aceh Besar.

“Pendaftaran dapat di akses pada tanggal 8 hingga 12 Februari 2021 melalui di/ http://bkpsdm.acehbesarkab.go.id/jpt//,” kata Muhajir kepada Puja TV.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments