ACEH UTARA- PUJATVACEH.COM– Bencana banjir sejak pekan lalu kini telah surut, namun menurut data dari BPBD Aceh Utara, namun hingga kini masih ada dua Kecamatan yang mengungsi, yakni Kecamatan Tanah Luas dan Baktiya Barat.

Dalam hal ini berbagai bantuan pun terus berdatangan, salah satunya dari Pemerintahan Kabupaten Bireuen yang ikut peduli dan memberikan bantuan Sembako kepada Pemerintah Aceh Utara, yang  dipusatkan di kantor BPBD, Landeng, Aceh Utara, Rabu Kemarin.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa Indomie, Beras dan Roti. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Aceh Utara didampingi Wakil Bupati dan sejumlah unsur Pemerintahan Lainnya.

Muzakkar A Gani, Bupati Bireuen menyampaikan,  Bantuan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap musibah banjir yang melanda Aceh Utara.

“Masyarakat Aceh Utara mengalami musibah banjir yang cukup dahsyat, sehingga kami dari aparatur Pemerintah, bersimpati, berempati, bagaimana untuk meringankan beban masyarakat, hari ini kami mengantar sedikit makanan, daripada beras, dan air mineral”, tuturnya.

Untuk diketahui, banjir merendam 23 Kecamatan sejak pekan lalu mulai surut, banjir kali ini merupakan banjir terparah melanda Aceh Utara.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments