Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Acara Honda Premium Matic Day (HPMD) yang digelar PT. Capella Dinamik Nusantara cabang Lhokseumawe,  berlangsung meriah berkat penampilan apik dari musisi aceh,  Rialdoni, Sabtu malam.

Kehadiran kelompok musik yang dikenal lewat lagu “meurindu” itu, sukses menyihir banyaknya penonton yang hadir dalam acara dealer sepeda motor Honda tersebut.

Kepala cabang PT. Capella Dinamik Nusantara Lhokseumawe, Abdi R Lubis, mengatakan      “ Honda Premium Matic Day ini berlangsung sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen setia,terutama yang menggunakan motor matic Honda. Ini berkat  support dari Capella Banda Aceh dan Capella Lhokseumawe serta Champion Honda Motor “.

Sehingga pihaknya juga menggelar kegiatan gathering , makan bersama hingga hiburan bersama dengan loyal konsumen Honda khususnya yang ada di kota Lhokseumawe.

Dalam kegiatan Honda Premium Matic Day ini, PT. Capella Dinamik Nusantara cabang Lhokseumawe juga menyajikan display unit seperti All new HDV 160, Vario 160 hingga Honda PCX 160.

Para konsumen juga ditawarkan sejumlah promo menarik, seperti DP dan angsuran ringan hingga tenor sampai dengan lima tahun.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments