Lhokseumawe–Pujatvaceh.com-Penjabat Wali Kota Lhokseumawe, Imran menyatakan, dirinya tak ingin selalu menjadi sasaran kritikan oleh sejumlah kalangan untuk kepentingan politik menjadi Balon Wali Kota pada pemilu 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Imran di hadapan para undangan kegiatan Launching Kampung Demokrasi, yang digelar panitia pengawas pemilihan (panwaslih) Kota Lhokseumawe, di Desa Lhok Mon Puteh, Kecamatan Muara dua, rabu siang.

Dalam kesempatan itu, Imran juga menyinggung adanya sejumlah pihak berpolitik yang ingin maju sebagai orang nomor satu di Kota Lhokseumawe, gencar menyorot dan mengkritik kinerjanya sebagai penjabat wali kota setempat.

Meski tidak menyebutkan identitas atau ciri-ciri orang yang dimaksud, namun Imran  meminta dengan tegas agar pihak politikus itu tidak selalu mengkritik kinerjanya membangun daerah dalam  beberapa tahun mendatang, karena masih banyak hal yang harus dibenahi dari Kota Lhokseumawe tersebut.

Imran menyarankan, jika ada sejumlah pihak yang ingin maju sebagai Calon Wali Kota Lhokseumawe pada pemilu 2024 mendatang, agar bisa mempersiapkan diri untuk berkompetisi mempersiapkan visi dan misi, sehingga tidak melibatkan namanya untuk meningkatkan elektabilitas.

“Silahkan yang ingin menjadi wali kota mempersiapkan diri mulai sekarang ini. Siap untuk berkompetisi kalau bisa janganlah libatkan saya untuk menambah elektabilitas silahkan berkompetisi dengan pemikiran, dengan visi, dengan misi kota Lhokseumawe menjadi visi yang lebih baik” Kata Imran, Pj Wali Kota Lhokseumawe.

Imran menegaskan hanya ditunjuk sebagai Penjabat Wali Kota Lhokseumawe untuk membangun daerah tersebut, tanpa ada kepentingan politik apapun.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments