Aceh Besar – Pujatvaceh.com – Pembangunan pos koramil di kecamatan Krueng Barona Jaya yang merupakan wilayah teritorial Kodam Iskandar Muda, mendapat partisipasi dari berbagai pihak.

Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Mohamad Hasan yang hadir dan meresmikan pos koramil (posramil) mengatakan, agar nantinya posramil dapat menjadi solusi bagi masyarakat dan petugas serta dapat memanfaatkan bangunan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Posramil yang dibangun atas dasar permintaan masyarakat setempat dengan dukungan dari berbagai pihak, selain itu pembangunan tersebut agar wilayah teritorial Kodam IM khususnya kodim 0101 dapat berjalan dengan baik.

“Dibangun atas permintaan masyarakat yang mungkin ingin lebih memaksimalkan kegiatan-kegiatan teritorial di kecamatan Kerung Barona Jaya ini dibawah Kodim Kota Banda Aceh yaitu bisa dibangun atas partisipasi berbagai pihak, kemudian pembangunannya oleh Pak Dandim dibantu beberapa tokoh masyarakat di sini sehingga hari ini resmi digunakan untuk kegiatan pembinaan teritorial Kodam Iskandar muda khususnya Kodim Kota Banda Aceh“ kata Mayjen TNI Mohamad Hasan, Pangdam IM.

Usai meresmikan posramil, Pangdam juga membagikan sembako kepada warga, ini merupakan bentuk dari rangkaian kegiatan peringatan Hut TNI ke-77 tahun.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments