Banda Aceh- Pujatvaceh.com- Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat kota Lhokseumawe, menerima penghargaan dalam anugerah Puja Tv Award 2022,  yang digelar di Hermes Palace Hotel, Kota Banda Aceh, Sabtu (19/03)  Malam.

Penghargaan diberikan kepada Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf, dengan kategori “Tokoh Politik Peduli Terhadap Kesejahteraan Tenaga Kerja”, dan penerimaan tersebut di wakili oleh Ketua Komisi A Dprk Lhokseumawe, Faisal, yang diserahkan langsung oleh direktur Puja Grub, Jamaluddin.

Pemberian penghargaan yang kedua diberikan kepada Wakil Ketua Dua DPRK Lhokseumawe, T Sofianus, dengan kategori “Tokoh Politik Muda Peduli Masyarakat Nelayan”.

T sofianus mendedikasikan award yang diterima tersebut untuk para nelayan di kota Lhokseumawe, dirinya berharap kedepannya akan terus berusaha membantu para nelayan agar kehidupan mereka lebih baik lagi,

“Pertama sekali saya mengapresiasi tinggi kepada Puja TV, sebenanya penghargaan ini bukan apresiasi yang harus saya terima, tapi saya hanya menjalankan amanah , menjalankan tugas dan saya merasa masih kurang, karena apa yang saya kerjakan ini belum memuaskan para nelayan khusunya Kota Lhokseumawe dengan penghargaan ini saya mengapresiasi kepada mereka para nelayan  dan kedepan saya berharap akan terus bisa berusahan untuk membantu para nelayan, ungkap T Sofianus – Wakil Ketua II DPRK Lhokseumawe.

Sementara itu penghargaan selanjutnya diberikan kepada anggota DPRK Lhokseumawe, Dicky Saputra, dengan kategori “Tokoh Politik Muda Penggerak Trendsetter  Olah Raga Sepeda”.

Pemberian penghargaan itu diberikan langsung oleh direktur Puja Tv Grub terhadap masing-masing penerima.

Kegiatan ini sekaligus untuk memperingati Satu Dekade Pujatv Aceh, yang dihadiri oleh unsur Forkopimda Aceh, kabupaten atau kota, tokoh masyarakat, lembaga pegiat sosial, ketua asosiasi pers, dan sejumlah penerima penghargaan Puja Tv Award lainnya.

Pemberian penghargaan diberikan atas inovasi dan capaian pimpinan maupun anggota DPRK Kota Lhokseumawe terhadap kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut.

Selain itu, penghargaan juga diberikan atas dasar kemitraan , dukungan, dan kerja sama yang baik, anatara kalangan pemerintah, bahkan para pegiat sosial, sehingga Puja Tv Aceh mampu menyentuh angka satu dekade.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments