Banda Aceh- Pujatvcaceh.com- Walikota Banda Aceh ,H. Aminullah usman terpilih sebagai salah satu pimpinan daerah yang menerima piagam penghargaan 10 tahun Puja Tv Award, Pada acara Malam puncak satu dekade Puja TV  dengan tema smart, brave & inspiring,  yang  berlangsung di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Sabtu (19/03 ) Malam.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut kepada Walikota Banda Aceh diserahkan langsung oleh Pimpinan Media Televisi ternama di Aceh tersebut, Jamaluddin dengan  kategori sebagai inisiator pemberdayaan keungan mikro  dan pemberantasan rentenir di Kota Banda Aceh .

Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman mengucapkan  terima kasih kepada Puja TV yang telah memberikan penghargaan award kepada Walikota Kota Banda Aceh , ia mengharapkan dengan penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi pemerintah Kota Banda Aceh dalam meningkatkan pelayanan serta lebih berkomitmen untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Banda Aceh .

“Pertama sekali saya ucapkan selamat HUT Puja TV Aceh ke 10 Tahun, tentunya Puja TV telah mengisi berbagai kemajuan pembangunan Kota Banda Aceh hal ini sangat kita rasakan dimana  Puja TV sangat aktif  dalam menyiarkan berbagai kemajuan pembangunan Kota Banda Aceh. Tentunya saya juga mengucapkan terimakasih kepada Puja TV yang telah memberikan penghargaan award kepada saya, dan saya mengharapkan dengan penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi saya sendiri terutama pemerintah Kota Banda Aceh dalam meningkatkan pelayanan serta lebih berkomitmen untuk bisa memberikan pelayanan serta lebih berkomitmen untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Banda Aceh,” H. Aminullah Usman, Walikota Banda Aceh.

Selain Walikota Banda Aceh, pada malam puncak satu dekade Puja TV tersebut, sebanyak 44 Award Lainnya juga diberikan  kepada sosok yang inspiratif dan menginspirasi bagi masyarakat Aceh serta 20 piagam penghargaan  kepada lembaga mitra kerja Puja TV dari berbagai lintas profesi.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments