Aceh Besar – Pujatvaceh.com – Wartawan merupakan mitra pemerintah dalam membangun daerah, diharapkan dengan hadirnya kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia yang merupakan kepengurusan perdana di kabupaten Aceh Besar, bisa bergandengan tangan dalam membangun dan memajukan Aceh Besar.

Hal itu diungkapkan Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, yang hadir langsung dalam pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Aceh Besar, yang berlangsung di Gedung SKB Kota Jantho pada Kamis 25 Agustus 2022, menurut Iswanto, semua pihak harus punya komitmen dalam membangun Aceh Besar, tak terkecuali para insan pers, untuk itu dirinya berharap kepada pengurus PWI Aceh Besar yang baru saja dilantik, akan bekerja profesional dengan penuh semangat guna membangun dan memajukan Aceh Besar.

“Alhamdulillah kini kita kembali berkumpul memiliki komitmen untuk bersama-sama membangun Aceh besar khususnya secara umum provinsi Aceh melalui peran masing-masing baik melalui pemerintahan yang positif kemudian perluasan informasi pembangunan kepada masyarakat“ kata Muhammad Iswanto, Pj Bupati Aceh Besar.

Pelantikan kepengurusan perdana PWI Aceh Besar, periode 2022 -2025 ini dilantik oleh Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin atas nama Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari, adapun pengurus yang dilantik berdasarkan SK pengurus PWI pusat, yaitu Ketua, Jufrizal, Wakil Ketua Dedi Irawan, Sekretaris Masrizal, Wakil Sekretaris Azhari Usman, dan Bendahara Dahlan ZA, selain pelantikan pengurus pada kesempatan tersebut juga ada penandatangan, prasasti kepengurusan perdana, dan prasasti lahirnya pwi aceh besar.

Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin mengatakan terbentuknya PWI Aceh Besar ini tidak terlepas dari peran pemerintah kabupaten Aceh Besar bersama pengurus PWI Aceh, yang terus berkoordinasi demi lahirnya PWI Aceh Besar, terbentuknya PWI Aceh Besar yang perdana ini juga merupakan sejarah bagi PWI Aceh sekaligus kabupaten Aceh Besar. Dalam kesempatan itu juga turut dilakukan pelantikan pengurus IKWI Aceh Besar.

“Hari ini ada dua momen penting yang pertama kita menandatangani prasasti pengurusan perdana PWI kabupaten Aceh besar yang kedua adalah pembentukan organisasi yang perdana PWI kabupaten Aceh Besar ini merupakan support yang luar biasa dari Pj bupati Aceh Besar“ kata Nasir Nurdin, Ketua PWI Aceh

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments