Plt Gubernur Aceh Dan Doni Monardo Vidcon Bersama Satgas Covid19 Kabupaten Kota

Banda Aceh – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah Bersama Ketua Satgas Covid19 Nasional Doni Monardo. Gelar Rapat Koordinasi Melalui Video Conference Bersama Satgat Covid19 Se-Kabupaten Dan Kota Di Aceh. Vidcon Ini Berlangsung Di Gedung Serbaguna Kantor Gubernur Aceh.

Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah Melakukan Rapat Koordinasi Dengan Seluruh Satgas Covid19 Kabupaten Dan Kota Yang Ada Di Aceh. Dalam Rapat Koordinasi Melalui Video Converence Ini, Turut Hadir Ketua Satgas Covid19 Nasional Letjend TNI Doni Monardo Bersama Sejumlah Unsur Dari Institusi TNI dan POLRI Yang Ada di Aceh. Seperti Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Hasanuddin, Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada.

Hadir Pula Dalam Rapat Vidcon Ini Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Dyah Erti Indawati Dan Sejumlah Kepala Satuan Perangkat Kerja Aceh. Beberapa Ahli Dan Pakar Covid19 Turut Ikut Dalam Rombongan Satgas Covid19 Nasional.

Dalam Kunjungannya Ke Aceh, Letjen TNI Doni Monardo Juga Menyerahkan Bantuan Untuk Penanganan Covid19 Di Aceh. Bantuan Ini Di Terima Langsung Oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah. Dalam Kesempatan Ini, Satgas Covid19 Aceh Juga Melaporkan Perkembangan Penanganan Covid19 Di Aceh. Satgas Covid19 Aceh Juga Meminta Sejumlah Kebutuhan Untuk Menunjang Penanganan Covid19 Di Aceh.

“Dalam Rapat Ini Plt Gubernur Aceh Juga Meminta Agar Pemerintah Pusat Dapat Menambah Ruang Untuk Ruang RICU Dan Ruang Isolasi Pasien Pada Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin”.

“Nova Juga Meminta Kepada Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo Untuk Menyediakan Ruang Isolasi Bagi Orang Tanpa Gejala Atau OTG. Sedikitnya Dibutuhkan 1.628 Ruang Isolasi Tambahan Perlu Disediakan Diseluruh Aceh”.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments