Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Open Turnamen Sepak Bola Forkopimda Plus Lhokseumawe-Aceh Utara dibuka secara resmi oleh Komandam Korem 011 Lilawangsa, Kolonel Infanteri Bayu Permana yang ditandai dengan tendangan perdana di garis tengah Stadion Tunas Bangsa, Kota Lhokseumawe, Senin sore.

Turnamen yang digelar untuk memeriahkan HUT TNI ke-77 ini akan berlangsung selama 7 hari, mulai tanggal 17 hingga 25 Oktober 2022 yang diikuti oleh 6 tim Liga 3 Indonesia Regional Aceh dan 2 tim juara Tarkam di Kota Lhokseumawe.

Dalam laga perdana, kesebelasan PSBL Langsa berhasil mengalahkan Kuta Pasee FC dengan skor 1-0. Kemenangan tim sepak bola yang berada di kasta ke tiga Liga Indonesia ini, terjadi berkat gol yang diciptakan oleh Arfin pada menit ke 07 di awal pertandingan. Selain itu, event olahraga ini digelar untuk membangkitkan kembali semangat sepak bola yang ada di wilayah Korem 011 Lilawangsa.

“Ini dalam rangka haul TNI ke 77 dengan membuat kegiatan sepak bola liga 3 dan kita berharap sepak bola di wilayah Aceh Utara, Lhokseumawe, dan di jajaran Korem 011 Lilawangsa bisa bangkit kembali,” ucap Kolonel Inf Bayu Permana, Danrem 011 Lilawangsa.

Adapun 8 tim yang bertanding dalam open turnamen ini yaitu PSSB Bireuen, PSBL Langsa, PSLS Lhokseumawe, Kuta Pasee FC, Dewantara United Aceh Utara, Orkap FC Pusong dan Ujong Blang FC.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments