PT PHE Dan PT PAG Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Cot Trieng Lhokseumawe

0
14

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Kebakaran di Desa Cot Trieng, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, pada Kamis (6/6/2024) dini hari yang mengakibatkan bayi  fida berumur 2,5 tahun  meninggal dunia sedangkan adiknya Muhammad Kinzi (5 bulan) dan ibunya Putri Irmanda (22) mengalami luka-luka.

Saat ini para korban selamat sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Meuraxa Banda Aceh.

Musibah yang menimpa pasangan Safrizal dan Putri Irmanda mendapat perhatian dari berbagai kalangan termasuk dari PT PHE dan PT PAG Lhokseumawe.

Sejumlah bantuan berupa sembako dan peralatan dapur serta keperluan rumah tangga sehari-hari. serta sejumlah uang diserahkan langsung kepada orang tua dari pasangan tersebut pada Rabu 12 Juni 2024.

Humas Manager PT PAG Iskandar Syah dan Relation Manager PT PHE Sri Indah Ramadhani yang mewakili perusahaan migas yang beroperasi di Kawasan Aceh Utara dan Lhokseumawe menyerahkan langsung bantuan di saksikan para Muspika Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe dan aparat Gampong Cot Trieng.

Iskandar Syah berharap bantuan ini bisa meringankan beban keluarga korban dan semua kejadian ini dapat diambil hikmahnya untuk lebih siaga menjaga lingkungan agar lebih aman.

“Mudah-mudahan ini bukan menjadi musibah bagi kita sebenarnya ini untuk menjadi hikmah yang dapat kita ambil bahwa kedepan kita harus lebih baik harus lebih aman, harus lebih safety dan tidak hanya orang di desa semua manusia harus tau dan mengambil hikmah daripada kejadian ini untuk menjadi lebih aman untuk diri sendiri, aman untuk sekeliling, aman untuk orang lain” tutur  Iskandar Syah, Humas Manager PT PAG Lhokseumawe.

Sementara itu Sekretaris Gampong Cot Trieng Marzuki mewakili keluarga korban kebakaran yang saat ini masih menjalani perawatan di Banda Aceh mengucapkan terimakasih kepada PT PHE dan PT PAG atas bantuan kepada keluarga korban. 

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PHE dan PAG atas menjenguk keluarga korban yang kebakaran dan atas bantuan yang diberikan sangat berharga bagi korban semoga bantuan yang dibawa pada hari ini dapat diterima dengan baik dan bermanfaat bagi korban” kata Marzuki, Sekretaris Desa Cot Trieng Kota Lhokseumawe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini