Puluhan Pemuda Abdya Minta MPU Aceh Segera Selesaikan Kisruh Umat

Aceh Barat Daya – Puluhan Pemuda Di Kabupaten Aceh Barat Daya Yang Mengatasnamakan Pemuda Pecinta Ulama, Menggelar Aksi Diam Dan Damai Dengan Menutup Mulut Pakai Masker Yang di Lakban. Aksi Diam Yang Di Sertai Berjalan Kaki Tersebut Di Mulai Dari Lapangan Persada Menuju Simpang Ceurana.

Selanjutnya Ke Jalan Haji Ilyas Menuju Jalan Pendidikan, Kembali Lagi Ke Simpang Ceurana Dan Titik Berhenti Di Lapangan Persada. Selain Berjalan Kaki, Pemuda Pecinta Ulama Tersebut Juga Membagikan Masker Bagi Warga Dan Selebaran Yang Berisikan Tiga Tuntutan.

“Poin Pertama, Pemuda Pecinta Ulama Aceh Barat Daya Meminta Kepada MPU Dan Forkopimda Aceh Untuk Segera Turun Tangan Guna Mengakhiri Kisruh Umat Yang Terjadi Beberapa Hari Yang Lalu. Kedua, Memohon Kepada Seluruh Ulama Untuk Bersatu Dalam Membimbing Dan Membina Umat. Terakhir, Pemuda Pecinta Ulama Berharap Kapada Masyarakat Di Kabupaten Aceh Barat Daya Untuk Tetap Merawat Persatuan Antar Sesama Dalam Bingkai Ukhuwah Islamiyah”tegas pendemo.

Masrian Mizani, Koordinator Lapangan Meminta Ulama Di Kabupaten Aceh Barat Daya Untuk Tetap Bersatu Dan Merangkul Umat. Untuk Di Bina Agar Tidak Terjadi Konflik Yang Berkepanjangan.

“Aksi Ini Di Lakukan Dengan Harapan Masyarakat Kabupaten Aceh Barat Daya Tidak Terpecah Belah, Dan Meminta MPU Aceh Serta Forkompida Untuk Merespon Dengan Cepat”Tambah Mirzani

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments