ACEH BARAT DAYA – PUJATVACEH.COM – Dalam rangka peringati hari guru, relawan kemanusiaan MRI-ACT Aceh Barat Daya (Abdya) bagikan paket sembako bagi guru bakti atau honorer di Kabupaten setempat. Sabtu (28/11/20)

“bantuan ini dibagikan dalam rangka memperingati hari guru juga sebagai bentuk apresiasi terhadap guru yang merupakan pahlawan dan pelopor pendidikan.” – Kata Suherman, Ketua MRI-ACT Abdya.

Sebanyak 4 paket pangan dibagikan kepada guru tenaga bakti dan honorer yang telah lama mengabdi dalam mencerdaskan anak bangsa.

“karna kuota terbatas, jadi kita hanya dapat menyalurkan 4 paket saja. Sebelum membagikannya juga kami lakukan survei terlebih dahulu, dapatlah 4 guru ini yang layak menerima bantuan paket pangan ini. Rata-rata penerima telah lama mengabdi ada yang hampir 20 tahun.” terang Suherman

Suherman juga menambahkan, bantuan ini dari MRI-ACT Provinsi Aceh dan juga ditambah dari rak lumbung sedekah pangan MRI-ACT Abdya dibeberapa swalayan di Kota Blangpidie.

MRI-ACT Abdya berharap dengan semangat hari guru, pendidikan kita akan terus lebih baik kedepannya.

“kami berharap pendidikan kita akan terus lebih baik kedepannya dan kami juga akan terus mengupayakan agar bisa menjangkau lebih banyak nantinya” pungkas Suherman.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments