Lhokseumawe  – Pujatvaceh.com – Puncak peringatan hari ulang tahun ke dua puluh satu Partai Demokrat Kota Lhokseumawe, yang dipusatkan di Lapangan Rancong, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, diwarnai dengan donor darah dari para warga dan kader Partai Demokrat, serta menyantuni  seratusan anak yatim yang berada di lingkungan Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Demokrat Kota Lhokseumawe, T. Sofianus, meminta para kader untuk lebih peduli kepada rakyat dan warga lingkungan. Imbas dari kenaikan BBM  beberapa waktu lalu sangat dirasakan oleh Rakyat Indonesia, tidak terkecuali warga Kota Lhokseumawe, para kaum dhuafa serta  anak yatim.

Oleh karena itu dan berdasarkan arahan  dari pimpinan  DPP serta  DPD  Partai Demokrat Aceh, agar tetap bersama rakyat. Pesan tersebut  menjadi pendorong bagi para kader di daerah untuk bisa meringankan kesulitan warga  berdasarkan kemampuan masing-masing.

Selain itu, bersama PDDI Kota Lhokseumawe dan PMI para kader juga menyumbangkan darah. Aksi donor darah bersama warga,  selain menjalin kebersamaan juga sangat membantu menambah stok darah di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara yang makin meningkat dari hari ke hari.

Pemotongan tumpeng dua puluh satu tahun Partai Demokrat, oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Kota Lhokseumawe, Haji Fatani, mengakhiri peringatan puncak hut ke 21 partai berlambang mercy dengan mengusung tema “bersama rakyat  memperjuangkan perubahan dan perbaikan”.

Disamping itu, ketua  DPC Demokrat Kota Lhokseumawe berharap para kader  dapat mengambil hikmah dari perjalanan bangsa saat ini dan memahami kondisi masyarakat.

“Kami mengambil hikmah dalam perjalanan bangsa ini khususnya masyarakat di Kota Lhokseumawe ini, bagaimana kami melakukan sinergitas bersama dengan masyarakat dan dengan unsur yang terkait. Oleh karena itu sesuai dengan amanah dan harapan dari ketua umum partai Demokrat AHY untuk kami benar benar memahami dengan kondisi masyarakat hari ini” Ujar T Sofianus, Ketua DPC Partai Demokrat Lhokseumawe.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments