Foto : Liza Irwansyah - Dantim Pos SAR Meulaboh,

ACEH BARAT – PUJATVACEH.COM – Seorang ASN berinisial YL warga desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat ini. nekat melakukan percobaan bunuh diri, dengan memanjat menara tower sutet pltu setinggi 15 meter, kamis, (11/3).

Pelaku yang merupakan ASN ini enggan untuk turun, dan ingin mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Beruntung, aksi nekatnya itu diketahui warga sekitar dan langsung menghubungi petugas aparat setempat.

Saat tiba dilokasi proses evakuasi petugas gabungan tim sar, tni dan polisi pun berlangsung dramatis.  Lantaran oknum ASN tersebut terus melakukan perlawanan dan mengancam petugas dengan sebilah celurit.

Setelah dibujuk hampir satu jam setengah oleh pihak keluarga dan petugas,  pelaku yang berusia (35) tahun ini akhirnya berhasil diturunkan  dari menara tower dan dievakuasi oleh tim sar.

Dan tim Pos Sar Meulaboh Liza Irwansyah mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima pihaknya, ada seorang warga yang ingin bunuh diri di tower menara sutet PLTU Aceh Barat.

“Ada informasi ada saudara kita mau bunuh diri, saat kita evakuasi korban juga membawa satu buah celurit,”Kata Dantim Pos SAR Meulaboh, Liza Irwansyah.

Hingga kini aparat kepolisian setempat  belum  mengetahui pasti penyebab asn tersebut  naik ke menara tower listrik, korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments