BANDA ACEH – PUJATVACEH.COM – Seorang nelayan warga Gampong Peulanggahan, Kecamatan Kutaraja dilaporkan hilang saat mencari ikan di sekitar perairan syiah kuala, kota banda aceh.  Upaya pencarian korban terus dilakukan petugas gabungan BPBA dan kantor pencarian dan pertolongan (basarnas) serta dari TNI Angkatan Laut.
Korban dilaporkan hilang karena tak kunjung kembali setelah berangkat mencari ikan sabtu pagi. Dilokasi, petugas yang telah melakukan pencarian sejak sabtu malam hanya menemukan ktp dan boat yang digunakan korban mencari ikan.
“belum diketahui pasti keberadaan korban namun pria berusia 51 tahun ini diduga terjatuh kelaut saat tengah mencari ikan seorang diri,”Kata Adasudarsa, kasi operasi kantor pencarian dan pertolongan, (basarnas) aceh.
Foto : Petugas Basarnas dibantu TNI AL, Melakukan Pencarian Nelayan Yang Hilang Diperairan Syiah Kuala Banda Aceh.
Sementara itu meski telah menyisir sejumlah lokasi, namun hingga minggu sore upaya pencarian korban belum membuahkan hasil. Kondisi cuaca yang  mulai gelap membuat petugas memutuskan menghentikan pencarian dan akan kembali melanjutkan pencarian esok hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini