Danda Runtala, warga asal Gampong Krueng Alem, Kecamatan darul Makmur, Nagan Raya, menjadi korban perampokan pada Selasa (27/4) di Babahrot, ABDYA.

Nagan Raya- PUJATVACEH- Seorang warga Nagan Raya, menjadi korban perampokan yang terjadi di Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya. Sebanyak 63 juta rupiah uang milik korban raib dibawa kabur dua pria tak dikenal mengunakan sepeda motor. Kini kasus tersebut ditangani oleh Kepolisian Sektor, Babahrot.

Danda Runtala, warga asal Gampong Krueng Alem, Kecamatan darul Makmur, Nagan Raya, menjadi korban perampokan pada Selasa (27/4).

Kronologis kejadian berawal saat dirinya pulang bersama dengan keluarga dari Blang Pidie menuju Gampong Krueng Alem, namun korban berhenti di kawasan Babahrot, untuk menemui rekannya. tiba tiba warga sekitar berteriak karena melihat aksi dua pelaku mengambil barang milik korban yang ada di dalam mobil, korban sempat mengejar pelaku namun pelaku berhasil kabur.

“Perampok tersebut mengambil uang, kartu kredit serta barang lainnya yang ada di dalam mobil, saya langsung melaporkan ke Polsek Babahrot”, Ungkap Danda Runtala kepada jurnalis PujaTV Aceh.

Kepolisian setempat membenarkan telah terjadi peristiwa perampokan, saat ini masih dalam penyelidikan pihaknya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments