31.1 C
Banda Aceh
Selasa, 27 Februari, 2024
More

    Silaturrahmi ke Dayah Abon Arongan, Abang Samalanga Minta Restu dan Nasehat

    - Advertisement -spot_imgspot_img
    - Advertisement -spot_imgspot_img

    Silaturrahmi ke Dayah Abon Arongan, Abang Samalanga Minta Restu dan Nasehat

    Banda Aceh – Pujatv.com: Ketua DPR Aceh, Zulfadli atau lebih dikenal dengan panggilan Abang Samalanga bersama rombongannya bersilaturrahmi ke Dayah Tauthiatuth Thullab (DTB) Gampong Arongan, Simpang Mamplam, Bireuen, Rabu (24/1) lalu.

    Kedatangan Abang Samalanga dan rombongan disambut hangat ulama kharismatik Aceh H Sofyan Mahd atau Abon Arongan di komplek Dayah tersebut.

    Kunjungan politisi Partai Aceh itu merupakan bentuk silaturrahim antara murid dengan guru. Pasalnya, Abang Samalanga juga salah satu alumni yang ikut mondok serta menimba ilmu agama di Dayah Thauthiatuth Thullab tersebut.

    “Ini sebagai silaturrahim biasa dan sekaligus meminta doa restu dan keberkahan. Ini juga sekaligus silaturrahim antara murid dengan guru,” ucap Abang Samalanga.

    Kepada Abon Arongan, Abang Samalanga juga meminta arahan dan nasehat untuk terus bisa merangkul semua lapisan masyarakat saat menjalankan tugasnya sehari-hari sebagai Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh yang tengah diembannya.

    “Prinsip yang dipegang adalah mendengar dan mengambil hikmah, serta memperkuat harmonisasi dengan ulama. Nasehati dan mohon doa restu dari guru-guru sekalian agar senantiasa dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” pungkasnya. []

     

     

     

     

     

     

    - Advertisement -spot_imgspot_img
    Latest news
    - Advertisement -spot_img
    Related news
    - Advertisement -spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini