ACEH BARAT DAYA – PUJATVACEH.COM – MA yang berusia 43 tahun, merupakan seorang Kepala Desa Kecamatan Manggeng, Kabupaten Aceh Barat Daya, terpaksa harus berurusan dengan kepolisian karena kedapatan menyimpan daun ganja kering di dalam rumahnya.

Adapun kronologisnya, setelah terima informasi dari masyarakat, kepolisian melakukan pengintaian terhadap pelaku, pada pukul 01.00 WIB dini hari. Personel Satuan Res Narkoba mengetahui pelaku sedang menggunakan ganja kering di depan rumahnya, setelahnya kepolisian melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Pada saat melakukan penggeledahan disekitar rumah pelaku, kepolisian mendapati satu bungkus daun ganja kering, yang dibungkus dengan kertas pembungkus nasi.

Iptu Mahdian Siregar, Kasat Narkoba Polres Abdya mengatakan, pelaku mengaku kepada kepolisian, dirinya menggunakan ganja sejak masih muda, namun tidak ketergantungan. Pelaku akan membeli ganja hanya ketika membutuhkannya.

“Menurut keterangan pelaku kepada kami, dirinya memakai ganja sejak muda dan tidak ketergantungan, kapan dia butuh atau mau saja dia beli” kata Kasatres narkoba abdya tersebut.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments