Stok Obat Bagi Pasien Covid-19 di RS Cut Meutia Aceh Utara Mencukupi

Lhokseumawe – Puja TV Aceh – Persediaan obat untuk penanganan pasien yang terkonfirmasi covid-19, di Rumah Sakit Umum Cut Meutia Aceh Utara (RSUCM), masih mencukupi. terlihat hingga saat ini ketersediaan obat masih memenuhi kebutuhan pasien yang terkonfirmasi virus tersebut.

“Total keseluruhan pasien yang terkonfirmasi Covid-19 yang telah dirawat mulai maret lalu sampai saat ini sekitar seratus lima puluh orang, dan hingga saat ini obat untuk pasien tersebut masih mencukupi”, ujar Jalaluddin selaku Humas RSU Cut Meutia Aceh Utara.

Selain obat untuk pasien Covid-19, untuk ketersediaan obat kebutuhan lain atau poliklinik juga tidak terkendala dan stoknya masih mencukupi.

“Kecuali poliklinik jiwa, bila ada pasien langsung dirujuk ke RSUZA Banda Aceh, mengingat saat ini ruang jiwa di Rumah Sakit Umum Cut Meutia sedang dalam perbaikan”.tambahnya.

Jalaluddin Humas RSU Cut Meutia Aceh Utara Saat Memberi Keterangan Pada Puja TV Aceh.

“Selama pandemi Covid-19 saat ini, kunjungan masyarakat atau pasien yang berobat ke RSU Cut Mutia mengalami penurunan hingga enam puluh persen. Namun bagi masyarakat yang berobat ke rumah sakit, tetap diberlakukan protokol kesehatan, tutup Humas RSUCM tersebut.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments