Bireuen – Puja TV Aceh – Anggota DPR RI dari Komisi V, Ruslan M. Daud, tinjau langsung perkembangan sejumlah program bersumber dari anggaran APBN yang telah dilakukan pekerjaannya, salah satunya pembangunan jembatan yang sedang dikerjakan di Desa Pinto Rimba, Kecamatan Peudada, Bireuen.

Pada tahun anggaran 2020 ini, anggota DPR RI Komisi V tersebut, berhasil membawa sejumlah program padat karya ke daerah, seperti program bedah rumah swadaya, program irigasi tersier, infrastruktur penghubung dua wilayah, penanganan kawasan kumuh serta sejumlah kegiatan swakelola lainnya.

“Meski di tengah pandemi covid 19, pihaknya akan terus berupaya mencari solusi untuk mendongkrak pembangunan,”kata Ruslan M Daud Anggota Komisi V DPR RI.

“Untuk itu provinsi aceh memerlukan anggaran yang harus di lobi dari pemerintah pusat, guna merealisasikan program sesuai yang dibutuhkan oleh masyarakat”, Ujarnya.

Kemudian Saifuddin, Warga Desa Pinto Rimba, mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Aceh karena telah memperhatikan rakyat melalui pembangunan jembatan gantung rangka baja tersebut.

“Terimakasih sebesar-besarnya karena telah membantu memperjuangkan rakyat, sehingga kedepannya ada jembatan untuk akses jalan. Alhamdulillah, jika bisa, ditambah lagi prasarana lainnya” harap Saifuddin kepada pemerintah Aceh.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments