Banda Aceh – Seorang anggota Persit KCK bernama Annisa Rahmania, istri dari Pratu Gilang Rinaldi anggota Yonif 117/KY Korem 012/TU Kodam IM menyampaikan permohonan maaf dan penyesalan yang mendalam atas postingan negatif yang pernah ditampilkan pada status WA-nya, pada hari Kamis (14/04/2022).

“Pada tanggal 11 April 2022, saya telah meng-upload pada status WA konten gambar yang telah menyudutkan salah satu partai politik, tetapi saya tidak pernah meng-upload pada sosial media seperti facebook atau instagram. Tidak ada niat untuk menyudutkan pemerintahan saat ini, saya hanya ikut-ikutan orang lain dan melakukan screenshoot dari teman saya” ujar Annisa.

Seperti yang diketahui bahwa gambar status WA dari Annisa Rahmania ini lalu di-capture dan diunggah oleh pihak lain di media sosial instagram, dengan diberi tambahan foto profile picture Annisa Rahmania bersama suaminya Pratu Gilang Rinaldi, disertai tambahan caption narasi dari si pengunggah  “…Ternyata Dia Istri Seorang TNI… Memalukan…. CYDUK….”, sehingga mendapat ratusan komentar.

“Saya mengajukan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaktahuan dan perbuatan saya kepada seluruh pihak dan satuan, karena saya telah mencemarkan dan mencoreng nama baik institusi TNI AD pada umumnya dan Kodam IM pada khususnya” sesal wanita yang baru saja menikah dan menjadi anggota Persit KCK itu. [*]

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments