Banda Aceh , Puja TV – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, H. Surya Paloh dijadwalkan akan melantik pengurus baru DPW Partai NasDem Aceh di Hermes Hotel Banda Aceh Aceh pada Sabtu 5 Maret 2022 mendatang.

Selain pelantikan pengurus DPW Partai NasDem Aceh juga akan melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang melibatkan seluruh struktur daerah yang ada di Aceh, guna melakukan konsolidasi menyeluruh menuju partai nomor satu di Aceh, melalui penguatan struktur 100 persen dari daerah sampai ketingkat Cabang dan Ranting serta sistem digitalisasi kepartaian.

Selain untuk melantik pengurus DPW Partai NasDem Aceh, Surya Paloh juga akan membuka acara Rakorwil DPW Partai NasDem Aceh secara langsung.

“Ketua umum DPP Partai NasDem Bapak H Surya Paloh akan melantik secara langsung pengurus DPW Partai NasDem Aceh yang baru pada 5 Maret 2022 mendatang,” kata Ismaiar AB, Ketua panitia pelantikan dan rakorwil DPW Partai NasDem Aceh, Kamis, 24 Februari 2022.

Menurut Ismaniar AB, pelantikan tersebut akan dihadiri juga oleh Ketua Bapilu DPP Partai NasDem. Prananda Surya Paloh dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja Jokowi yang juga merupakan pengurus DPP Partai NasDem seperti Menkominfo, Johnny G. Plate, Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya dan Wakil Ketua DPR-RI, Rahmat Gobel.

Rombongan DPP Partai NasDem tersebut akan tiba pada tanggal 4 maret 2022 dan panitia sudah merencanakan penjemputan secara meriah terhadap Ketua Umum Partai NasDem H. Surya Paloh yang juga merupakan putra Banda Aceh beserta para rombongan. []

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments