Nagan Raya – Pujatvaceh.com – Wakil Ketua DPRA, Dr Teuku Raja Keumangan SH MH atau yang dikenal TRK berkunjung dan menyalurkan bantuan bagi korban banjir bandang di Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang, Kabupaten Nagan Raya, Jumat (1/9/2023).

TRK hadir dengan membawa sejumlah bantuan untuk para korban yang terdampak banjir bandang di Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang, Kabupaten Nagan Raya tersebut.

Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa bahan pangan seperti minyak goreng, biskuit, air mineral, sarden dan bahan pangan lainnya. Serta TRK juga menyerahkan bahan sandang, seperti baju kaos kerah dewasa, daster, kain batik, mukena, jilbab serta kebutuhan pasca bencana lainnya.

Banjir bandang melanda beberapa gampong di Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang, Senin (28/8/2023) sekitar pukul 19.00 WIB. Akibat dari banjir bandang tersebut menyebabkan kerusakan pada rumah warga sehingga sejumlah keluarga harus mengungsi.

“Hari ini kami hadir mengunjungi saudara kami yang sedang tertimpa musibah, semoga saudara-saudara kita di Beutong Ateuh diberikan ketabahan atas musibah yang terjadi,” ujar TRK.

Anggota dewan asal Nagan Raya ini meminta kepada dinas terkait di Provinsi Aceh agar segera membangun rumah warga yang terdampak dari musibah banjir bandang tersebut. Selain rumah, TRK juga meminta dinas terkait agar membangun fasilitas lainnya yang rusak, seperti jembatan gantung, surau, dan juga MCK gampong.

“Saya minta dinas terkait Provinsi Aceh segera turun dan melihat langsung kondisi di lokasi banjir bandang agar kerusakan yang diakibatkan oleh bencana dapat dibangun kembali,” tutup Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh ini.

Sumber : serambinews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini