Aceh Timur – Pujatvaceh.com – Truk tronton bernomor polisi (B 9449 BEK) bermuatan barang kelontong dari arah medan Sumatera Utara menuju Banda Aceh terguling di jalan Medan – Banda Aceh, tepatnya di Desa Ketapang Dua, Kecamatan Idi Timur, Kabupaten Aceh Timur, sabtu 18 desember pagi, sekitar pukul 06:30 WIB.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun satu unit tiang milik telkom dan pagar beton milik warga ikut roboh, sementara bagian depan truk dan kaca truk ikut rusak.

Supir truk tronton, Muli warga kabupaten Pidie mengatakan, truk tersebut dikendarai olehnya yang ditemani satu orang kernet. saat kejadian tersebut, kondisi jalan dalam keadaan sepi.

Menurut pengakuan Muli, dengan kondisi hujan dan jalan yang licin, ia hilang kendali sehingga truk oleng ke kiri, lalu bagian depan truk menghantam tiang telkom dan pagar milik warga hingga terbalik.

“Keadaan jalanan tergolong licin diakibatkan juga oleh hujan. Saya mengalami kecelakaan tunggal yang bertujuan dari Medan menuju Banda Aceh” kata Muli, Supir Truk

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments