Banda Aceh-Pujatvaceh.com- Wali Kota Banda Aceh memperoleh penghargaan Puja TV Award 2022 dengan kategori ” Inisiator Pemberdayaan Keuangan Mikro dan Pemberantasan Rentenir” pada malam HUT Puja TV ke 10 yang diselenggarakan di Hermes Palace Hotel, Kota Banda Aceh, Sabtu 19/03 malam. Selain Wali Kota Banda Aceh, Puja TV juga menyerahkan 44 award dan 20 piagam untuk seluruh kalangan mulai dari pemerintah, UMKM, lembaga sosial dan wiraswasta.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh CEO Puja Group, pada malam puncak  Satu Dekade Puja TV yang mengusung tema “Smart, Brave & Inspiring” dan diterima oleh Bapak H. Aminullah Usman, SE. Ak., M.M., selaku Wali Kota Banda Aceh pada Sabtu, 19/03, figur pemimpin daerah inovatif yang mampu mengeluarkan sejumlah kebijakan dalam upaya peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kota Banda Aceh.

“Saya Aminullah Usman selaku Wali Kota Banda Aceh mengapresiasi atas pelaksanaan  Puja Tv Award. Saya secara pribadi juga mendapatkan penghargaan dengan kategori Inisiator Pemberdayaan Keuangan Mikro dan Pemberantasan Rentenir”, ucap Aminullah Usman.

Selain itu, Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usaman mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Puja TV, Yaitu dalam rangkaian HUT Ke-10 sekaligus melaksanakan Puja TV Award 2022. Penghargaan diberikan karena Aminullah Usman mengeluarkan sejumlah kebijakan yang pro masyarakat yang ditandai dengan pertumbuhan UMKM dan juga sukses memberantas rentenir dengan menghadirkan PT. LKMS Mahirah Muamalah.

“Saya sangat mengapresiasi acara ini, karena sangat besar manfaatnya untuk kami untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan dapat berjalan dengan baik dan berhasil, yang dinilai oleh masyarakat dan Puja TV sebagai penyelenggara acara ini”, ucap Aminullah Usman.

Aminullah Usman berharap kegiatan serupa agar dipertahankan agar menjadi agenda tahunan bagi Puja Tv, karena kegitan tersebut akan melibatkan stakeholder yang nantinya akan menjadi motivasi bagi mereka untuk memajukan pembangunan di Banda Aceh khususnya, dan untuk Provinsi Aceh umunya. (*)

H. Aminullah Usman, SE.Ak., M.M., Wali Kota Banda Aceh

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments