Aceh Besar – Pujatvaceh.com – Ratusan masyarakat kemukiman Tungkob Kecamatan Darusalam larut dalam zikir akbar Rateb Seuribe Majelis pengajian Tauhid Tashawuf . Zikir akbar dan tausiah dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 Hijriah, ini dipimpin langsung oleh Abuya Syeikh H. Amran Waly Al Khalidi.

Zikir akbar dan tausiah berlangsung di Masjid Baitul Jannah Tungkob Darusalam pada Senin 1 Agustus 2022 malam . Zikir akbar dan tausiah yang diselenggarakan warga  Tungkob mendapat antusias dari masyarakat , tidak hanya warga Tungkop tetapi banyak masyarakat yang ada di kabupaten Aceh Besar dan Banda Aceh yang ikut larut dalam zikir akbar rateb seribe pimpinan Abuya Syeikh H. Amran Waly Al Khalidi.

Abuya Syeikh H. Amran Waly Al Khalidi dalam tausiahnya mengajak semua umat Islam agar senantiasa mengingat Allah.

“Mari kita selalu senantiasa berdzikir kepada Allah dan hanya bergantung kepada Allah, dengan berzikir juga bisa menghilangkan sifat tidak baik dari manusia, maka berzikirlah sebanyak-banyaknya” tambah Ulama yang dikenal dengan nama Abuya Syeikh H. Amran Waly Al Khalidi.

Sementara itu ketua panitia penyelengara ,Satria Maulana Putra mengatakan , rasa terima kasih kepada seluruh pihak dan para donatur yang sudah menyukseskan kegiatan zikir akbar dan tausiah peringatan tahun baru Islam yang diselenggarakan di Masjid Baitul Jannah  Tungkob Darusalam – Aceh Besar , dirinya berharap dengan acara ini bisa menyadarkan seluruh masyarakat agar tidak disibukkan dengan dunia yang sudah serba canggih seperti sekarang ini.

“Harapan kami kedepan semoga acara seperti ini dapat terus dijalankan di mesjid-mesjid Aceh dalam rangka memberdayakan masyarakat, terutama pemuda-pemuda yang lalai dengan gadget semoga dapat membawa perubahan agar lebih mendekatkan diri kepada Allah,” tutup Satria Maulana Putra.

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments