Aceh Barat – Pujatvaceh.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke 77, Kapolres Aceh Barat menggelar open turnamen bola volli, yang diikuti tim-tim terbaik se-barat selatan Aceh.

Kegiatan yang di mulai pada 21 Agustus hingga 3 September 2022 ini, dilaksanakan di gelanggang olahraga dan seni atau GOS, dan dibuka langsung oleh Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso pada Minggu malam.

Sebanyak 22 klub klub terbaik di pantai barat selatan Aceh, antusias mengikuti turnamen tersebut. Tidak hanya pemain daerah, tetapi juga menghadirkan sejumlah pemain handal dari luar, seperti atlit terbaik PON Aceh, atlit dari kota Medan hingga atlit dari ibu kota Jakarta juga didatangkan untuk berlaga diajang bergengsi tersebut.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso mengatakan, turnamen bola volly Kapolres Aceh Barat Cup 2022 ini bertujuan untuk membangkitkan gairah olahraga volly sehingga dapat menjaring bibit unggul untuk generasi volly Aceh Barat lebih baik.

“dalam rangka peringati HUT RI ke 77 , ini bertujuan membangkitkan gairah bola volley di Aceh Barat , ke dua menggerakkan ekonomi secara mikro dan makro dan ketiga mencari bibit-bibit unggul di Aceh Barat,” kata AKBP Pandji Santoso, Kapolres Aceh Barat.

 Dengan adanya sejumlah tim dari berbagai daerah yang mengikuti turnamen tersebut diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar baik secara mikro maupun menengah.

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments