Banda Aceh- Pujatvaceh.com- Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman kembali menyerahkan rumah dhuafa layak huni bagi keluarga pasangan suami istri fakhrurazi beserta istri juliana di Mibo Kecamatan Banda Raya, Senin 20 Juni pagi tadi.

Dalam penyerahan dan peresmian rumah tersebut walikota disambut ramah oleh keuchik gampong Mibo, beserta perangkat desa lainnya

Fakhrurazi (50 tahun) tidak dapat menahan rasa bahagianya, saat bertemu langsung dengan Walikota Banda Aceh , Aminullah Usman dalam acara peresmian bedah rumah di Gampong Mibo Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh.

Hari rumah impian fakhrurazi  – yuliana sudah terwujud berkat program bedah rumah Walikota Banda Aceh dan dibantu Baitul Mal, dengan dana CSR Bank Aceh Syariah serta Perumdam Tirta Daroy.

Dalam kesempatan ini, Aminullah menyampaikan bahwa kerja keras selama menjabat Walikota Banda Aceh, Pemkot Banda Aceh sudah membangun dan merehab 789 unit rumah keluarga dhuafa di sisa masa jabatan beliau yang tinggal 14 hari lagi, tepatnya tanggal 7 juli 2022, bahkan masih ada beberapa rumah lagi yang menunggu diresmikan, perlu diketahui bahwa di masa PJ. Walikota kedepan, ia berharap program ini tetap berlanjut untuk warga miskin dan dhuafa Banda Aceh.

“Alhamdulillah, dengan rasa syukur pada hari ini kita dapat kembali meresmikan sekaligus menyerahkan bantuan Bedah Rumah kepada Keluarga duafa. Alhamdulillah, ini merupakan rumah yang ke 789 yang telah direhab dan dibangun baru sejak tahun 2017 sampai dengan saat ini untuk di serahkan kepada kaum duafa dan masih ada beberapa rumah lagi yang menunggu diresmikan, kita harap di masa PJ Wali Kota kedepan program ini tetap berlanjut dan diteruskan,” ungkap Aminullah Usman, Wali Kota Banda Aceh

 Selain hadiah rumah, perabotan juga terlah terisi dengan lengkap, serta bantuan sembako dari hasil donasi para karyawan Pemkot Banda Aceh.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments