27.3 C
Banda Aceh
Rabu, 19 Juni, 2024

Amiruddin Founder RTA Merapat Ke Gerindra Sebagai Calon Bupati Aceh Barat

Newspaper Theme

Terkininew
Berita terkini

Newspaper Theme

Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Berniat ingin membawa perubahan yang signifikan dalam hal membangun perekonomian Aceh Barat sebagai tanah kelahirannya, Founder Rumah Tani Amir (RTA) Amiruddin resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati Aceh Barat pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Amiruddin dan rombongan mendatangi langsung kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerinda Aceh, Kamis siang, yang disambut langsung oleh tim penjaringan bacalon kepala daerah Partai Gerindra.

Dalam pemaparan visi misi, Amiruddin mengatakan akan memanfaatkan sumber daya alam yang melimpah di Aceh Barat, untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kita lihat sehari-hari bagaimana perkembangan Aceh tiap tahun mendapat juara 1 termiskin di Sumatera, padahal sumber daya alam sangat berlimpah di Aceh maka kekosongan hukum yang ada di Aceh itu harus benar-benar di rekonsiliasi dengan qanun pemerintah” kata Amiruddin, Bacalon Bupati Aceh Barat.

Ketua penjaringan bacalon Gerindra Aceh, Nasrul Sufi mengatakan paparan visi misi yang disampaikan oleh Amiruddin, dirinya yakin Aceh Barat akan jauh lebih maju kedepannya.

Meski basic yang dimiliki Amiruddin sebagai lulusan sarjana hukum, namun Amiruddin mampu menguasai berbagai sektor untuk mengembangkan Aceh Barat nantinya jika terpilih.

“Beliau basicnya sarjana hukum, tapi bisa menguasai berbagai sektor untuk mengembangkan Aceh Barat ini. Ini bagus, menarik dan saya yakin jika beliau terpilih jadi bupati, Insha Allah beliau bisa mengembangkan dan bisa mensejahterakan masyarakat Aceh Barat” tutur Nasrul Sufi, Ketua Penjaringan Bacalon Gerindra Aceh.

Jelang penutupan pendaftaran, DPD Gerinda Aceh terus didatangi oleh bacalon yang akan maju pada pilkada 2024 yang akan berlangsung pada November mendatang.

Tahun Depan Mahasiswa IAIN Lhokseumawe Tidak Perlu Lagi Buat Skripsi Untuk Jadi Sarjana

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe merayakan Milad Ke-55 dengan menggelar Rapat Senat terbuka di Gedung Serbaguna pada Rabu (12/06/2024) lalu. Milad...

Yayasan Pendidikan Hafizh Cendekia Wisuda 685 Penghafal Al-Qur’an Di Banda Aceh

Banda Aceh – Pujatvaceh.com - Yayasan Pendidikan Hafizh Cendekia melaksanakan pelepasan kelulusan santri ke 9, untuk jenjang RA, MI dan MTS tahun ajaran 2023-2024,...

Gantikan Yusri, Daddy Peryoga Dilantik Sebagai Kepala OJK Aceh

Bandaaceh – Pujatvaceh.com - Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pusat, Hasan Fawzi resmi melantik Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh, menggantikan posisi...

Elemen Sipil Aceh Usung Tu Sop Jadi Wakil Muzakir Manaf Di Pilkada 2024

Sejumlah masyarakat sipil yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Sipil Aceh mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP-PA) di Batoh, Banda Aceh,  Senin 10...

POPULERnew
Berita terpopuler