Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Atap bangunan MIN 2 Banda Aceh roboh, di kawasan Gampong Mulia, Banda Aceh, pada Kamis 11 Agustus 2022 siang. Amatan Puja TV di lokasi, atap yang roboh berasal dari bangunan MIN 2 Banda Aceh yang sedang dalam proses pembangunan, menimpa sebuah bale atau tempat pengajian para murid MIN 2 Banda Aceh yang berada tepat di samping bangunan tersebut hingga ambruk.

Menurut Ketua Pemuda Gampong Mulia Banda Aceh, Helmi mengatakan, akibat kejadian ini setidaknya 12 murid yang sedang melakukan pengajian terluka akibat tertimpa atap yang roboh, 3 orang mengalami luka yang serius dan beberapa murid lainnya luka ringan, dan semua korban sudah dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis. Pantauan di lapangan lokasi tempat kejadian sudah diamankan oleh pihak keamanan dengan cara memasang police line.

“Saya tiba di lokasi itu memang di atas sudah ada orang, yang saya angkat itu persisnya 3 orang yang berat luka di kepala sedangkan dua orang lagi sudah lebih dulu ke rumah sakit dan sisanya hanya luka ringan“ kata Helmi, Ketua Pemuda Gampong Mulia.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments