ACEH BESAR – PUJATVACEH.COM – Baitul Mal Aceh Besar menyalurkan bantuan untuk kaum dhuafa, bantuan tersebut merupakan hasil dari zakat, infaq, dan sedekah atau zis dari para aparatur sipil negara (asn)/ dan pengusaha di Aceh Besar.

Penyerahan berlangsung dikantor baru Baitul Mal Aceh Besar, Selasa (29/12/2020) Siang, yang merupakan bangunan bekas kantor milik Pajak Pratama Aceh Besar dengan status pinjam pakai selama beberapa tahun.

Bantuan yang disalurkan berupa,  rumah dhuafa,  santunan hidup fakir uzur, dan bantuan modal usaha.

Mawardi Ali, Bupati Aceh Besar mengatakan, semoga dengan adanya bantuan-bantuan tersebut dapat menekan angka kemiskinan di aceh besar.

“Kita berharap, adanya Kantor Baitul Mal yang baru ini pula, semoga dapat meningkatkan kinerja di lingkungan Baitul Mal Aceh Besar, dan kepada pengusaha serta masyarakat yang ingin berzakat atau memberikan bantuannya, bisa melalu Baitul Mal” ujarnya

Nur Haimah, salah satu penerima bantuan dalam bentuk modal usaha mengatakan, ia merasa senang dan bersyukur, semoga kedepan akan terus ada bantuan-bantuan tersebut untuk bisa membantu masyarakat

Dengan adanya bantuan ini, kami pedagang-pedang merasa sangat terbantu” katanya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments