Bireuen – Pujatvaceh.com – Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Mushalla RSUD dr. Fauziah Bireuen, sekitar jam 1 dini hari pagi tadi. Bayi ini diduga sengaja ditinggal oleh orang tuanya, dan ditemukan oleh warga yang hendak mau melaksanakan shalat Isya di mushalla ini.

Bayi ditemukan dalam kondisi ditutupi selimut, dan juga ditemukan botol susu, serta susu bubuk dan selimut yang ditinggal oleh si pembuang bayi ini. Bayi kini sudah diamankan pihak rumah sakit, dan dititipkan di ruang ponek untuk penanganan lebih lanjut, bayi ini diperkirakan berumur sekitar 5-7 hari.

Rosdiana yang menemukan bayi ini mengatakan, dirinya hendak melaksanakan shalat isya bersama anaknya, sesampai di mushalla dirinya mendengarkan tangisan bayi, dan ditemukan tergeletak yang ditutupi dengan selimut.

“Kami temukan di mushola ketika saya mau salat sama anak saya, tidak ada orang karena memang sepi sekali. Siap salat saya mendengar suara anak, tiba-tiba saya mendengar suara bayi“ kata Rosdiana, Penemu Bayi.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments