28.8 C
Banda Aceh
Kamis, 18 Juli, 2024

Bung Hatta PNL  Didaulat Jadi Moderator Temu Humas Vokasi Se Indonesia

Newspaper Theme

Terkininew
Berita terkini

Newspaper Theme

Bung Hatta PNL  Didaulat Jadi Moderator Temu Humas Vokasi Se Indonesia

Jakarta –  Pujatv.com: Ir. Muhammad Hatta, SST. MT, Koordinator Humas dan Kerjasama Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL), yang juga Ketua Forum Humas Politeknik Negeri Se Indonesia hadiri acara Temu Humas Vokasi Se Indonesia. Acara yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 20-22 Maret 2024 di gelar oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi (Ditjen Diksi) Kemendikbudristek, di Holiday Inn & Suites Hotel, Jakarta.

 

Pada kesempatan itu, pria yang biasa disapa Bung Hatta ini dipercaya menjadi moderator untuk sesi materi “Cara Efektif Lembaga Meningkatkan Reputasi dan Strategi Meraih Prestasi Kompetisi Kehumasan. Sesi tersebut di isi oleh Asmono Wikan, Sekjend Serikat Perusahaan Pers, sekaligus Founder dan CEO Humas Indonesia.

 

Dalam pengantarnya, Bung Hatta menyampaikan peran Humas sebagai ujung tombak dalam suatu instansi sangat penting. Hal ini untuk memastikan komunikasi yang efektif antara instansi atau lembaga dengan pihak eksternal atau publik.

 

Dengan memainkan peran ini dengan baik, Humas dapat membantu meningkatkan citra, reputasi dan kepercayaan publik terhadap instansinya.

 

Tidak lupa, Hatta menyampaikan terimakasih kepada Ditjen Diksi atas amanah yang diberikan kepadanya. Serta menyampaikan rasa syukur dapat mengikuti kegiatan ini, dan bahkan dipercaya untuk memandu diskusi sebagai moderator.

 

“Alhamdulillah, sudah beberapa kali dipercayakan sebagai moderator acara di pertemuan Humas Vokasi Se Indonesia. Saya berharap, semoga Humas Vokasi Se Indonesia akan semakin solid dan kompak, sehingga jargon Vokasi kuat menguatkan Indonesia benar-benar akan menjadi kenyataan,” harapnya.

 

Acara yang dibuka oleh Dirjen Pendidikan Vokasi, Kemendikbudristek Dr. Ir. Kiki Yuliati, M.Sc ini dihadiri oleh Sesdirjen Pendidikan Vokasi, Direktur Akademik dan Pendidikan Tinggi Vokasi, Direktur SMK, Direktur Kursus dan Pelatihan, Plt. Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya, dan Plt. Direktur Mitrasdudi.

 

Sementara peserta berasal dari Humas Politeknik Negeri Se Indonesia, Akademi Komunitas Negeri, LLDikti, Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV), Forum Pengelola Kursus dan Pelatihan (Forum PLKP), HIPKI (Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia), serta Humas di setiap Direktorat dibawah Ditjen Vokasi Kemendikbudristek.

Via*

Erick Thohir: Impresif! Lebih Cepat dari Target, BSI Resmi Masuk Jajaran Top 10 Global Islamic Bank

Erick Thohir: Impresif! Lebih Cepat dari Target, BSI Resmi Masuk Jajaran Top 10 Global Islamic Bank Gedung Landmark BSI Aceh yang juga sebagai Gedung Tertinggi...

Mendagri Resmi Lantik Bustami Hamzah Sebagai Pj Gubernur Aceh

Jakarta – Pujatvaceh.com - Menteri Dalam Negeri RI, Muhammad Tito Karnavian, resmi melantik Bustami Hamzah sebagai Penjabat Gubernur Aceh menggantikan Achmad Marzuki. Pelantikan tersebut...

Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han) resmi menjabat sebagai Pangdam IM menggantikan Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya

Jakarta – Pujatvaceh.com - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Pangdam Iskandar Muda dari...

POPULERnew
Berita terpopuler