Aceh Tengah – Pujatvaceh.com – Tim pengawasan dan evaluasi atau tim wasev pusat tetorial angkatan darat yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Agus Prasetyo Ari Wibowo melakukan peninjauan kegiatan TNI Manungal Membangun Desa atau TMMD Reguler ke 114 Kodim 0106 Aceh Tengah di Desa Kekuyang Kecamatan Ketol kabupaten Aceh Tengah pada Kamis 4 Agustus 2022.

Selain meninjau secara langsung kegiatan TMMD Reguler 114 Kodim 0106 Aceh Tengah, tim wasev dari pusat tetorial Angkatan Darat atau  Pusterad yang  didampingi oleh Pashli Kodam Iskandar Muda Kolonel Kav Sindhu Hanggara,  Dandim 0106 Aceh Tengah Letkol Inf  Wasono Handayani yang juga sebagai Dansatgas TMMD Reguler 114 Kodim 0106 Aceh Tengah, Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar, Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim serta anggota DPRK Aceh Tengah Komisi C Susilawati melakukan pertemuan tatap muka bersama seluruh masyarakat Desa Kekuyang.

Dalam pertemuan tersebut Brigjen TNI Agus Prasetyo Ari Wibowo selaku tim pengawasan dan evaluasi  pusat tetorial Angkatan Darat juga menyempatkan diri membagikan sejumlah bingkisan kepada sejumlah anak stunting, masyarakat dan juga pemuda kampung Kekuyang.

Brigjen TNI Agus Prasetyo Ari Wibowo tim pengawasan dan evaluasi  pusat tetorial Angkatan Darat, kepada jurnalis Puja tv Aceh mengatakan, dengan dilakukannya TMMD nantinya diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan  dan manfaat dari TMMD dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Harapannya bisa membantu pemerintah daerah yang hasilnya bisa bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat serta kegiatan ini bisa berkelanjutan,” ujar Brigjen TNI Agust Prasetyo Ari Wibowo.

Sementara itu Shabela Abu Bakar ,Bupati Aceh Tengah mengatakan dirinya selaku Bupati Aceh Tengah merasa bersyukur atas kunjungan tim pengawasan dan evaluasi  pusat tetorial angkatan darat ke lokasi TMMD yang saat ini sedang berlangsung pekerjaannya.

Selain itu Bupati Shabela juga mengataka dengan dilakukannya TMMD ini merupakan salah satu program yang sangat membantu pemerintah daerah pasalnya dengan mengunakan anggaran yang hanya satu milyar empat ratus TMMD mampu menembus atau membuat jalan sepanjang enam kilometer lebih.

“Alhamdulillah dengan adanya program TMMD ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kita berharap ada dana hibah untuk pemeliharaan kelanjutan program ini,” kata Shabela Abu Bakar.

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments