LHOKSEUMAWE – PUJATVACEH.COM – Isu kudeta Partai Demokrat yang dihembuskan belakangan ini oleh kalangan internal dan eksternal  partai membuat para pengurus daerah mulai gerah dan akhirnya mengambil sikap atas  kisruh yang sedang melanda partai  besutan mantan Presiden SBY ini.

Gonjang-ganjing isu kudeta dan ajakan untuk menjatuhkan kepemimpinan AHY sampai juga ke DPC Demokrat Lhokseumawe. Secara tegas para pengurus Partai Demokrat Kota Lhokseumawe menolak tawaran tersebut.

T Sofianus pasca rapat kepengurusan partai di kantor Demokrat Lhokseumawe  kepada Puja TV menuturkan, rasanya tidak mungkin  masyarakat Aceh apalagi Partai Demokrat mau mengkhianati SBY sebagai Bapak Perdamaian Aceh. Begitu juga kepada AHY yang cukup banyak perhatian kepada Aceh dan rakyat Indonesia selama ini sebagai partai  di luar pemerintahan.

“Secara tegas kami sampaikan kepada masyarakat bahwa, kita akan tetap menjaga keutuhan partai dibawah binaan AHY,” Tutur T Sofianus Ketua DPC Demokrat Kota Lhokseumawe.

T Sofianus melanjutkan, dirinya kenal betul dengan sosok para  penggagas kudeta partai, salah satunya  seperti nazaruddin mantan bendahara Partai Demokrat.  Tidak akan mungkin kami mengikuti barisan orang yang pernah dipidana karena kasus korupsi dan pernah di penjara di Lapas  Sukamiskin tersebut.

“Kita kenal betul siapa orang yang merancang kudeta ini. Kami tidak mungkin mengikuti barisan-barisan seperti Nazar yang pernah menjadi penghuni Lapas Suka Miskin”, Ucapnya tegas.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments