Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Heboh! Seorang mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala (USK) Banda Aceh berinisial MF (21), ditemukan meninggal dunia dalam kondisi leher tergantung di rumah kos di Tanjong Selamat, Kecamatan Darussalam, Banda Aceh, Kamis, 31 Agustus 2023.

Korban pertama sekali ditemukan oleh temannya sendiri sekitar pukul 10.30 WIB, setelah pacar MF meminta kepada temanya korban, karena tidak bisa dihubungi sejak sehari yang lalu. Dia meminta temannya untuk datang ke kosan MF. Saat itu, sempat dipanggil beberapa kali, tapi tidak ada jawaban. namun pada saat mengintip melalui lubang jendela, terlihat korban dalam posisi gantung diri.

Kapolsek Darussalam Ipda Firdaus membenarkan terkait penemuan seorang mahasiswi yang diduga bunuh diri di salah satu kosan perempuan, Kawasan Gampong Tanjung Seulamat, Darussalam Aceh Besar.

“Benar seorang mahasiswi asal Takengon, Kabupaten Aceh Tengah ditemukan warga tergantung  di jendela kosan-nya, menggunakan pashmina hijab. Untuk sementara diduga korban bunuh diri, Warga kemudian mendobrak pintu kos korban dan menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa dengan kondisi tergantung ” jelas Ipda Firdaus, Kapolsek Darussalam.

Mengetahui kejadian itu, warga mecoba masuk ke dalam dengan cara mendobrak pintu dikarenakan pintu terkunci dari dalam. Ipda Firdaus juga mengatakan, Saat ini jenazah korban sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh untuk dilakukan visum luar.

“Kita juga sudah hubungi pihak keluarga yang berada di Takengon, mereka sedang menuju ke sini. Jika nanti ditemukan tanda-tanda kekerasan  maka akan kita akan lakukan autopsi,” ujar Ipda Firdaus.

Sumber : modusaceh.co

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini