Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Publik Lhokseumawe mulai heboh dengan istilah gerak cepat ala “Mesin Ferrari” yang disampaikan oleh Pj Wali Kota Lhokseumawe, Doktor Imran, saat serah terima jabatan kepemimpinan Kota Lhokseumawe, di hadapan Forkopimda dan tokoh masyarakat beberapa waktu lalu.

Bahkan pada apel perdana dengan sejumlah ASN di lapangan hirak, senin pagi kemarin, istilah tersebut kembali disampaikan ulang. Hal ini menandakan bahwa putra kelahiran Kota Lhokseumawe ini,  serius dengan sikapnya untuk membenahi tata kelola Kota Lhokseumawe menjadi lebih layak disebut sebagai sebuah kota dengan gerak cepat ala Mesin Ferrari.

Keinginan dari Pj Wali Kota tentunya  akan mudah terlaksana jika mendapat  dukungan dari masyarakat dan  berbagai pihak, terkait dengan hal tersebut Wakil Ketua DPRK Kota Lhokseumawe T. Sofianus mendukung penuh semangat Pj Wali Kota Lhokseumawe, Doktor Imran, untuk membenahi birokrasi dan tata kelola pemerintahan dengan istilah menggunakan Mesin Ferrari. Bahkan dirinya meminta agar Pj Wali Kota Lhokseumawe dalam waktu dekat ini melakukan restart ulang kabinet di Kota Teluk Samawi ini.

T Sofianus menilai, permintaan dirinya kepada Pj Wali Kota Lhokseumawe cukup beralasan, karena dirinya mempunyai data akurat  selaku anggota legislatif yang diberikan kewenangan untuk melakukan pengawasan terhadap kinerja eksekutif, khususnya pejabat selama ini. Jika ingin bergerak cepat seperti Mesin Ferrari, maka  restart ulang kabinet adalah pilihan yang tepat untuk saat ini, ujar Wakil Ketua DPRK tersebut yang akrab disapa Pon Cek.

“Saya mencoba mengamati penyampaian beliau semalam, Pj Wali Kota Lhokseumawe Dr. Imran. Beliau sangat konsen dalam melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Wali Kota sebelumnya. Itu jelas dalam pisah sambut, justru beliau menggambarkan bagaimana Kota yang sebenarnya, bersih, tertata, kreatif dan benar-benar Islami. Sumbangsih pemikiran saya dalam hal ini, Wali Kota Lhokseumawe harus membentuk team work secepat mungkin paling tidak seperti yang disampaikan oleh Pj Wali Kota Lhokseumawe soalnya mesinnya Ferrari, saya cukup terpesona luar biasa. Oleh karena itu saya memberikan saran kepada Pj Wali Kota Lhokseumawe saya menilai ini harus direstart ulang kabinet yang hari ini. Untuk menyamakan tracknya itu tadi. Karena beliau ingin bekerja cepat serta terukur”  Ujar T Sofianus, Wakil Ketua DPRK Kota Lhokseumawe.

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments